Minggu, 17 April 2011

Konteks Belajar dan Kuliah Saya Menurut Pendapat Teman

tugas teori organisasi umum 2
no. 2


Coba anda tanya ke teman anda ( 2 orang ) tentang perilaku anda dan konteks belajar-kuliah anda?

ketika saat perkuliahan saya menanyakan kepada kedua orang teman saya yaitu rian pambudi dan yudha mengenai bagaimanakah tentang perilaku saya dan konteks belajar-kuliah dikelas.

rian pambudi berkata"menurut gw, lw tuh dikelas termasuk anak yang rajin. tugas selalu ngumpilin, masuk terus tapi ada sesekali gak masuknya!!heheheh....!tapi lw termasuk anak yang rajin kok....

yudha berkata"lw anak yang berisik tapi biar begitu lw termasuk anak yang pinter and rajin!!tapi kadang berisiknya itu loh yang sering ganggu..!!heheheh...!!tapi biar begitu lw tetep termasuk anak yang pinter kok...!!berisik dikit gak apa-apa coz buat hiburan ini..!!heheheh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar